Minggu, 15 Desember 2013

Foto Alumni 2013 SMAN 1 BONTOLEMPANGAN

selamat sore semua teman-teman apa kalian sehat-sehat saja hari ini? kuharap shi kalian baik-baik saja sore ini ehhehehehehe Langsng saja saya mau bilan aja sore ini saya mau memperlihatkan foto Alumni SMA Negeri 1 Bontolempangan tapi tidak semuanya mau saya perlihatkan karena saya cuma ingin membahas sedikit tentang 7 sahabat sejati hehehehehehe Gaga-gaga semua toch orang hehehehehe becandajha gank hehehehe tujuh orang ini adalah sahabat sejadi di SMAN 1 BOTLEM mereka selalu bersama-sama kemanapun mereka pergi ammmmmmmm kalian pasti mau tau toch nama-namanya oke paen gank saya akan beritahu kalian nama-nama mereka, saya mau mulai sebut namanya dari sebelah kiri dulu iya yang paling kiri itu yang pake dasi namanya Rizael, Haruna (yang paling Rapih gitu), Arianto hermawan, samsul alam, nurfadilla, fathul mu'in, tri paldi. itulah nama-nama dari 7 orang sahabat sejati waktu mereka masih bersekolah diSMAN 1 BOTLEM tpi kan kini mereka sudah jadi Alumni Angkatan 2013 dan sudah dulu iya gank maukha dulu mandi nanti dilanjut lagi membahas 7 orang ini heheheheheheheheeheheh dan selamat melihat foto kumpulan Alumni SMAN 1 BOTLEM dibawah ini hehehehe tpi igat setiap foto saya ada jangan kaget iya hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar